Sharingan 3 - Naruto

5 Film Hollywood Tahun 2012 yang Paling Ditunggu

1. Impossible-Ghost Protocol

Film paling anyar Tom Cruise Mission: Impossible-Ghost Protocol mendapat sukses ganda. Selain menjadi pemuncak dalam box office pekan ini dengan raihan USD 46 juta (Rp417 miliar) di pasar AS dan Kanada, film tersebut mendapatkan review yang cukup bagus. Jumlah pendapatan di seluruh dunia lebih tinggi lagi. Film yang biasa disebut MI-4tersebut meraih total USD 140 juta (Rp1,2 triliun). Paramount Pictures, distributor film tersebut, menyebut bahwa para penonton memberi rating A- sebagaimana dikutip dari CinemaScore. Di sisi lain, Rottentomatoes.com, salah satu situs kritikus paling bawel di internet, memberi rating 94 persen.

2. THE HOBBIT: UNEXPECTED JOURNEY

Penggemar Lord of The Ring pasti akan menantikan film ini yang juga dibuat berdasarkan buku Tolkien. Sayang, rilisnya masih akhir tahun. Rilis: 14 Desember 2012.

3. Resident Evil : Retribution Resident Evil Retribution rencananya akan dirilis dalam format 3D pada 14 September 2012 mendatang. Apakah film ini akan mampu menghasilkan kualitas yang lebih baik? Ataukah akan menjadi monumen kegagalan adaptasi video game oleh Hollywood yang semakin meninggi? Jika melihat performa yang ditunjukkan di seri sebelumnya, saya tidak akan berharap banyak. Lebih baik tidur di rumah daripada ketiduran di dalam bioskop.
 


 
4. War Horse

War Horse adalah film yang disutradarai Steven Spielberg dan direncanakan akan rilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2011 dan di Inggris pada 13 Januari 2012. Cerita ini diambil dari novel War Horse, setingan waktu diambil ketika Perang Dunia I terjadi, oleh Michael Morpurgo, yang pertama kali diterbitkan di Inggris pada tahun 1982 dan 2007 mengalami perbaikan dengan menggunakan nama yang sama. Aktor yang ikut berperan dalam film ini antara lain David Thewlis, Benediktus Cumberbatch, Jeremy Irvine, Emily Watson, Tom Hiddleston dan Peter Mullan. Film ini diproduksi oleh Spielberg dan Kathlenn Kennedy, dengan Frank Marshall sebagai eksekutif produksinya dibantu oleh Revel Guest.

5. THE BOURNE LEGACY

Banyak orang penasaran dengan akting Jeremy Renner yang menggantikan Matt Damon sebagai pemeran utama film ini. Rilis: 17 Agustus 

Posting Komentar - Back to Content